Senin, 28 November 2011

AKU dan AKU dan EGO ku


Sepagi ini Joko bertemu dengan Doni yang menceritakan sepenggal kisahnya ,
Mumet, pusing  juga denger ceritanya Doni, Dia bilang :
“ Tuuu liat kalo tidak ada aku , organisasi ini gak akan jalan”
: neee..lihat, kalo tidak ada aku yang melatih paduan suara, ga akan jadi:
Tuuu lihat,,,, kalo gak ada aku…  gak   akan maju….
LIhaaat…. Kalo tidak ada aku yang mengisi acara, pasti bakalan bubrah tu acara…
Lihat ne…lihat itu…masih banyak lagi
Heemmm…joko menghela nafas dan hanya menimpali semua cerita Doni.
“ ada dan tidak adanya kamu, kehidupan terus berjalan…
“ ada dan tidak adanya kamu tidak berpengaruh apa apa , mungkin suasananya aja yang berubah , itupun sedikit”
“ ada dan tidak adanya kamu, bahkan ketika kamu tidak ada maka aka ada orang –orang yang lebih hebat menggantikanmu”
“ ada dan tidak adanya kamu…angin tetap angin, laut tetap berombak, hujan tetap air…. Dan kehidupan terus berjalan seperti biasa “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar